Sabtu, 02 Maret 2013

Akreditasi Ilmu Religi 2013

Kalau kuliah di program ini para mahasiswa disiapkan untuk memiliki pengetahuan memadai tentang beragam teori Iintas perspektif tentang budaya dan secara khusus tentang tempat religi dalam pembentukan budaya. Di sam ping pengetahuan teoretis, para mahasiswa juga disiapkan untuk memiliki ketrampilan penelitian di bidang bUdaya dan religi serta ketrampilan untuk mengungkapkannya dalam bentuk bahasa tertulis.

Dengan pengetahuan, ketrampilan, dan etos akademik tersebut, para mahasiswa diharapkan bisa menjadi sosok profesional yang mampu berperan aktif dalam pembentukan budaya dan masyarakat yang komunikatif-emansipatif dan tidak bersikap indiferen-fatalistik atas berbagai fenomena budaya yang menghambat demokrasi. Di sam ping itu mereka juga bisa menjadi calon intelektual publik dengan landasan epistemologis yang solid untuk menjalankan kajian lintas-disiplin tentang budaya dan religi.

Berikut kami sampaikan info Akreditasi 2013 di Perguruan Tinggi yang meliputi jenjang S2 (Magister), silakan dipelajari!

Akreditasi Ilmu Religi dan Budaya


No.WIL.Tk.Perguruan TinggiProgram StudiNo. SKTh. SKPeringkatTgl. Daluwarsa (th-bl-tg)Status Daluwarsa
1 05 S2 Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta Ilmu Religi dan Budaya 001 2010 B 2015-04-30 masih berlaku

Demikian info Akreditasi Jurusan Ilmu Religi 2013 kami sampaikan. Semoga bermanfaat, Amin Ya Rabbal Alamin!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar