Rabu, 23 Maret 2005

Bicara Tentang Pendidikan

Hai!
Bicara tentang pendidikan adalah bicara tentang hal yang 'sexy'. Setiap orang ingin bicara tentang pendidikan dan merasa bahwa pendidikan adalah bagian dari dirinya, termasuk saya.
Saya sendiri bekerja di bidang pendidikan dan memulainya dengan menjadi guru bahasa Inggris di kota kecil bernama Caruban di Jawa Timur pada tahun 1978. I wasn't twenty yet at that time. Meski menjadi guru bukanlah cita-cita saya yang mengidam-idamkan untuk menjadi wartawan, psikolog, atau guide pada saat itu, pekerjaan saya sebagai guru tersebut ternyata membuat saya tertambat dan tidak pernah untuk berpikir keluar dari bidang pendidikan. Bidang pendidikan menjadi begitu menyenangkan dan begitu berarti bagi saya sejak saat itu.
So, here I am. Meski tidak lagi mengajar, saya masih tetap bekerja di bidang pendidikan dengan beberapa sekolah yang saya dirikan di Balikpapan. Mungkin itu juga alasan mengapa saya dipilih untuk menjadi Ketua Dewan Pendidikan Kota Balikpapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar