Rabu, 13 April 2011

5 Website Flash Terbaik Di Dunia

 Inilah website-website berbasis flash terbaik di dunia yang ditampilkan dalam karakter animasi berbeda satu sama lain dan memiliki karakternya sendiri-sendiri baik dari sisi preview dan konten ;

1 | Moodstream | Getty Images
moodstream
Moodstream adalah situs hipnosis yang akan membawa anda dengan gambar dan musik yang menawarkan alat brainstorming. Web ini dirancang untuk membantu mengalirkan kreatifitas anda. Dengan hanya men-tweaker slider, suasana hati Anda dapat mengatur gambar, rekaman, dan audio yang dapat membantu menginspirasi Anda.

 
2 | Monoface  
monoface
Mono adalah sebuah agen periklanan yang berbasis di Minneapolis, dengan motto bahwa "sederhana adalah lebih baik." The "Mono" situs yang menyajikan pengunjung dengan aplikasi Flash yang menyenangkan dan sederhana. Sehingga anda bisa membuat karakter wajah Mr Potato Head dengan permainan karakter wajah hingga 759.375 karakter dan cukup fun serta menghibur.


3 | Waterlife 
waterlife
Waterlife adalah sebuah karya untuk film dokumenter dengan nama yang sama yang menawarkan pengunjung tampilan indah dari sinematografi subur dan kaya cerita layaknya dalam film. Kejeniusan dari website ini adalah menampilkan dalam navigasi fluida produk dari javascript yang rumit, mengingatkan kita pada gerakan lembut air danau.


4 | Marc Ecko
marcecko
MarcEcko.com adalah contoh yang indah dengan menggunakan Flash secara akurat dan atraktif, mencerminkan etos merek produk dalam sebuah website. Bahkan pengunjung tidak terbiasa dengan merek Ecko akan merasa bahwa mereka memahami seni & filosofi dari merek tersebut hanya dalam beberapa menit eksplorasi situs ini.


5 | Get The Glass 
gettheglass
Get The Glass adalah karya dari California Milk Processor Board dan dirancang untuk mendorong konsumsi susu meningkat dengan mengundang pengunjung untuk berpartisipasi dalam permainan lucu menghibur berbasis Flash yang bertujuan untuk bisa mendapatkan segelas susu. Desain web ini awalnya dibuat sejak Tahun 2007.


6 | Dimensi90 | Go Public Solution
dimensi90 in google
Dimensi90 adalah website promosi secara umum yang bergerak di bidang IT. Dibuat oleh orang Indonesia, dari dan bermarkas di Gorontalo. Suguhan flash pada web ini sangat generik. Justru yang menarik adalah posisinya pada halaman 1 google dengan mendominasi nomor 1 s/d 3 dari 145 juta website dengan kata kunci yang sama yakni "Go Public Solution" setelah 2 minggu ter-publish. Anda bisa mencoba kata kunci tersebut di Google.



So guys, kalau anda jeli dan tidak bosan menunggu setiap link yang dimunculkan karena internet yang lelet, anda bisa temukan kalau dari judulnya 5 website kok yang ada 6 ? Nah, yang ke 6 ini rada narsis sekalian promo gratis :) .-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar