Selasa, 17 Mei 2011

Notebook Lipat Yang Ringan dan Mudah Dibawa.

Kemajuan teknologi saat ini, telah menjadikan notebook menjadi bagian integral dari kehidupan kita. 
Orang yang sering bepergian membawa notebook mereka ke mana-mana, tetapi membawa beban berat dalam perjalanan anda merupakan sesuatu yang cukup mengganggu kenyamanan perjalanan. Selain itu, volume ukuran yang besar juga kadang membuat iritasi bahkan nyeri otot.

Untuk mencegah hal tersebut, seorang desainer berkebangsaan Belanda Niels Van Hoff merancang Notebook Lipat yang simpel namun tidak kehilangan fungsi. Bahkan sekarang ini tersedia di pasaran, sayangnya produk ini belum dipasarkan di Indonesia.

Notebook ini dirancang secara kompak, stylish dan menarik. Soal ukuran jelas merupakan bagian pertama yang dirusaknya dari ukuran notebook konvensional, namun fungsi tetap terjaga layaknya notebook pada umumnya.

Seperti namanya, notebook ini memiliki layar OLED yang fleksibel, yang membuat layarnya dapat dilipat membungkus keseluruhan body notebook.

Notebook ini menghilangkan area touchpad nya dan menggantikannya dengan mouse nirkabel yang terpasang disisinya dan apabila ingin digunakan dapat ditarik keluar.

Notebook lipat ini dirancang untuk bisa lentur serta body yang ergonomis dan menyatu untuk mendapatkan kesan estetiknya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar