Sabtu, 30 Juli 2011

Selebriti Yang Pernah Menjadi Guru

Sementara orang mengidolakan beberapa selebriti Hollywood, mereka terutama memperhatikan status mereka saat ini, ketenaran dan bakat. Tidak semua penggemar tahu bahwa bintang-bintang favorit mereka pernah menjadi guru sebelum mereka menjadi tenar.

Stephen King

Penulis legendaris Stephen King adalah penulis Amerika terkenal sastra fantasi, skenario, fiksi horor dan fiksi ilmiah. Setelah meninggalkan universitas, ia mendapat sertifikat untuk mengajar di sekolah tinggi dan memiliki waktu mengajar bahasa Inggris di Hampden, Maine sementara ia menghabiskan waktu luang menulis novel dan cerita pendek untuk penghasilan tambahan. "Carrie", dirilis pada tahun 1974, adalah novel pertamanya yang diterbitkan.

Gene Simmons

Gene Simmons pernah kuliah untuk gelar Pendidikan. Setelah lulus, ia mengajar sebuah sekolah dasar di Spanyol Harlem sebelum ia bertemu Paul Stanley dan meluncurkan band rock 70-an "Kiss".

Mr T

Mr T guru olahraga paruh waktu di Chicago sebelum ia mendapat perhatian dari Sly Stallone.

Barrack Obama

Barack Obama, saat ini Presiden Amerika Serikat, pernah mengajar hukum konstitusi di University of Chicago sebelum ia merintis karirnya sebagai seorang politikus.

JK Rowling

JK Rowling, penulis Inggris yang dikenal dari fantasi seri "Harry Potter", mengajarkan bahasa Inggris sebagai bahasa kedua di sekolah Portugal di awal 1990-an. Kemudian, dia pindah kembali ke Skotlandia dan memperoleh sertifikat pendidikan pascasarjana (PGCE) kalau di kita M.Pd.

Sting The Police

Sebelum Sting Sting, dia adalah seorang kondektur bus, petugas pajak dan seorang buruh konstruksi. Sting pergi ke College County Utara Pendidikan 1971-1974. Kemudian, ia bekerja sebagai guru di Sekolah Pertama St Paulus di Cramlington selama dua tahun.

Sylvester Stallone

Sylvester Stallone pernah menjadi guru olahraga sebelum ia terkenal saat menulis dan membintangi Rocky.

Andi Nurpati
Andi Nurpati. Mantan guru pembina di Madrasah Aliyah Negeri 1 Model, Lampung. Kemudian menjadi pejabat di KPU dan terakhir membangun karir politiknya sebagai fungsionaris partai demokrat.

Setelah membaca artikel ini, untuk anda yang sekarang ini berprofesi sebagai guru, kalau boleh saya menyarankan tetaplah menjadi guru.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar