Senin, 23 November 2009

Honor 16 Peserta MGMP SMPN 6 Mulai Dibayar

LUBUKLINGGAU-Seluruh peserta Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Matematika tingkat SMP yang diadakan SMP Negeri 6 Lubuklinggau patut bersenang hati. Pasalnya, honor yang didambakan belasan peserta selama ini sudah bisa dicairkan oleh panitia MGMP. Dan pencairannya sendiri sudah dilakukan, Senin (23/11), bertempat di SMPN 6 Lubuklinggau.
“Pencairan honor ini langsung dari Lembaga Peningkatan Mutu Pendidikan (LPMP) Sumatera Selatan (Sumsel) kepada panitia inti dan kami cairkan kepada seluruh peserta. Dan bagi peserta yang ingin mengambil honor tersebut silakan datang ke SMPN 6 Lubuklinggau pada hari kerja langsung kepada ketua panitia,” ungkap ketua panitia inti MGMP Matematika SMP Negeri 6 Lubuklinggau, Nurlela ketika dijumpai wartawan koran ini di SMPN 6 Lubuklinggau, Senin(23/11).
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebagian peserta MGMP Matematika SMP mempertanyakan tentang honor mereka yang belum dibayarkan oleh pihak panitia. Menyikapi keluhan beberapa peserta, pihak panitia telah menjelaskan bahwa honor yang mereka pertanyakan memang belum bisa dibayar karena sedang diproses oleh panitia LPMP Provinsi Sumsel.
“Keterlambatan itu disebabkan ada beberapa faktor, yakni adanya keterlambatan pengajuan proposal perbaikan yang diajukan ke pihak LPMP oleh panitia inti pelaksana MGMP. Kendati demikian, atas keterlambatan ini kami sebagai panitia mohon maaf semoga saja seluruh peserta dapat memakluminya,” ucap Nurlela.
Dia menambahkan, pada pelaksanaan MGMP Matematika di SMP Negeri 6 diikuti oleh 16 peserta. Masing-masing peserta mendapatkan honor Rp 275 ribu per orang. Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Lubuklinggau.
“Kami berharap melalui kegiatan ini, kinerja guru mata pelajaran dapat meningkat. Jangan materi saja yang menjadi tujuan keikutsertaan pada kegiatan ini. Semoga saja hal ini dapat dipahami oleh seluruh peserta,” pungkasnya.(05)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar