Minggu, 14 Februari 2010

Harleem Branded Goes to School SMA PGRI 1

LUBUKLINGGAU-Untuk menjaring atlet yang handal dan profesional dibidang olahraga bola basket, Harleem Branded melakukan uji tanding ke SMA PGRI 1 Lubuklinggau. Kegiatan itu dipusatkan di lapangan basket SMA PGRI 1 Lubuklinggau, Sabtu (13/2).

Kepala SMA PGRI 1 Lubuklinggau, Nur Elly mengatakan, pihaknya sangat senang dengan kehadiran salah satu klub basket terkemuka di Kota Lubuklinggau tersebut. Terlebih lagi, sesuai dengan misi kunjungan mereka, yakni untuk menjaring bibit atlet basket di Kota Lubuklinggau.

“Kebetulan anak-anak pada suka dengan olahraga basket, maka dari itu ketika ada kabar sekolah kami akan kedatangan salah satu klub basket terkemuka di Kota Lubuklinggau tersebut kami sangat antusias sekali. Mudah-mudahan kedatangan mereka memberikan semangat yang tinggi kepada anak-anak untuk terus melakukan latihan, supaya menjadi atlet basket yang handal dan profesional,” ungkap wanita cantik berjilbab ini.

Sementara itu, perwakilan manajemen Harleem Branded, Didi Bigman mengatakan, kunjungan ini merupakan salah satu rangkaian Harleem Branded Goes to School. Dan SMA PGRI 1 merupakan sekolah keempat setelah SMA Xaverius Lubuklinggau, SMK Negeri 1 Lubuklinggau dan SMA Negeri 2 Lubuklinggau yang mendapatkan kunjungan.

“Kegiatan ini merupakan sparing partner dengan sekolah yang berdomisili di Kota Lubuklinggau. Tujuannya yakni untuk menjaring pemain serta mengangkat kembali olahraga basket di Kota Lubuklinggau. Dan kami sangat senang sekali, tampaknya kegiatan ini mendapatkan respon yang luar biasa dari pelajar dan masyarakat pada umumnya. Terbukti, dengan begitu antusiasnya pelajar dan pemain mengikuti serta menyaksikan setiap kegiatan yang diadakan. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga SMA PGRI 1 atas sambutan dan kerjasama yang baik ini,” ucap Didi.(05)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar