Rabu, 21 Juli 2010

Info Saja

UMUR TERBAIK UNTUK PENSIUN

Sebuah studi di Texas menemukan orang - orang yang pensiun sebelum umur 60 berkemungkinan lebih besar panjang umur 10 Tahun dibandingkan dengan orang - orang yang terus bekerja hingga umur 60 Tahun. Tanpa melihat apa pekerjaan mereka dan berapa banyak uang yang dihasilkan.


MINUM KOPI

Para periset Swedia menemukan, minum 470 ml kopi sehari dapat menurunkan resiko kanker liver sampai rata - rata 43%. Temuan ini berdasarkan data dari hampir 1/4 juta orang. Kopi kaya dengan anti oksidan yang membantu mencegah terbentuknya karsinogen.

MENYIMPAN SAYURAN

Semua sayuran dapat disimpan di dalam kulkas selama 7 hari tanpa kehilangan khasiat pencegah kankernya.





CERMATI MUSIK DI TEMPAT BELANJA

Musik klasik seperti Bethoven, Mozart dan Bach atau musik penggubah serupa yang diputar di tempat belanja dapat membuat kita lebih sophisticated. Akibatnya kita akan lebih memilih barang yang lebih mahal. Demikian menurut studi dari Texas Tech University.

5 ATURAN PIKIRAN

Mary T. Browne  dalam bukunya The Five Rules of Thought mengatakan Setiap “segi kehidupan”, kesehatan, keuangan, asmara, pekerjaan dan kebahagiaan
manusia tergantung pada pikiran dan tindakan yang muncul dari pikiran.Manusia dapat mengubah hidupnya di masa depan dengan “kekuatan pikiran”.
Tentu, dengan pikiran yang dikelola dengan benar, tak berpikir dalam gejolak emosional yang diliputi dendam, pikiran yang negatif atau destruktif. Karena dengan kekuatan pikiran yang sejalan dengan Daya Ilahi, manusia
dapat mengubah masa depannya. Karena, masa depan orang ditentukan cara orang berpikir dan bertindak. Dengan mengubah pikirannya, tak mustahil seseorang itu bisa mengubah takdirnya.
Cara berpikir ini diatur dengan 5 aturan pikiran yaitu :
1. Kita harus menentukan apa yang kita inginkan
2. Lihat dan bayangkan hal itu telah terjadi
3. Jangan ragu-ragu
4. Kita harus mempunyai keyakinan
5. Ketekunan membawa hasil
Dalam bukunya ini Mary juga berpesan bahwa " HATI-HATILAH DENGAN APA YANG ANDA PIKIRKAN ".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar