Kamis, 31 Januari 2008

Anggaran Dasar Banjar Cyber School

Anggran Dasar

MUKADIMAH

Bahwa kami para Pelajar Kota Banjar dalam keinginan untuk mewujudkan sikap hidup dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang bersumber pada cita-cita luhur Bangsa Indonesia, dengan rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa bersepakat untuk membentuk suatu organisasi yang disebut BANJAR CYBER SCHOOL yang berasaskan Pancasila dan berdasarkan Undang Undang Dasar 1945 serta bersifat kekeluargaan.

BAB I

NAMA, PENDIRIAN DAN KEDUDUKAN


Pasal 1

Nama

Organisasi ini bernama BANJAR CYBER SCHOOL, disingkat BCS.

Pasal 2

Pembentukan

BANJAR CYBER SCHOOL didirikan dalam upaya perbaikan terhadap kualitas pendidikan di Kota Banjar dan sekitarnya pada Januari Tahun 2008 untuk jangka waktu yang tidak ditentukan.

Pasal 3

Kedudukan

BANJAR CYBER SCHOOL berpusat di KOTA BANJAR


BAB II


ASAS, DASAR, SIFAT DAN TUJUAN

Pasal 4

Asas, Dasar dan Sifat

BANJAR CYBER SCHOOL berasaskan Pancasila dan berdasarkan Undang-Undang Dasar 1945, serta bersifat kekeluargaan.

Pasal 5

Tujuan

Tujuan BANJAR CYBER SCHOOL adalah :

a. Mempererat dan membina tali silaturahmi kekeluargaan diantara PELAJAR di KOTA BANJAR dan Sekitarnya.

b. Membantu meningkatkan kualitas, citra dan reputasi PENDIDIKAN di KOTA BANJAR terutama sebagai media belajar Pelajar dalam melaksanakan proses pendidikan.

c. Membina dan memelihara kerjasama dengan pemerintah, organisasi profesi, dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

d. Melaksanakan dan memelihara hubungan kerjasama dengan Lembaga Pemerintahan, Masyarakat, Swasta dan Lainnya dalam upaya penigkatan kualitas pendidikan dilingkungan Kota Banjar dan Sekitarnya.

e. Menjalankan usaha-usaha dan aktif memberikan bantuan yang diperlukan demi kelancaran tugas dan tercapainya tujuan (Visi & Misi Pendidikan) dan kesejahteraan para Pelajar, baik spiritual maupun material.

f. Mendorong para Pelajar untuk mengembangkan serta menerapkan ilmu dan keahlian guna dimanfaatkan sebesar-besarnya bagi masyarakat, bangsa dan Negara pada khususnya serta umat manusia pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar