Selasa, 09 Desember 2008

Selamat dan Sukses Mas Sam



Posted by fisikawanunnes under Cerita ku | Tag: dosen UPI Bandung, Mahasiswa Fisika Unnes 2001, selamat, sukses |


Alhamdullillah… Ada berita baik, salah satu senior saya, mas ku yang item (hehe.. Jng mrah y mas..), mas yg dulu sring ntraktir saya makan kalo pas lgi banyak uang ;-) …. Mas yang aktif nulis di http://pendidikan-keilmuan.blogspot.com Akhirnya diterima sebagai Dosen di UPI Bandung. Selamat ya mas… Sukses selalu buat Mas Sam…

Jngan lupa, kalo ke semarang lagi mampir ke gubug ku ya… Hehe :-)

Berita ini saya dapatkan dari email [milis_unnes] yang diposting oleh mas MT Ardiansyah, hari Sabtu kemarin (29/11) dengan Subjeknya Selamat untuk rekan achmad samsudin. Berikut ini isi emailnya :

salam,

hari ini saya dpt kabar gembira dari salah seorang adik tingkat saya, bahwa rekan kita Achmad Samsudin, Fisika 2001, studi lanjut di UPI, juga aktif di milis ini dgn bbrp posting terakhir, hari ini tlh dinyatakan diterima sbg dosen di UPI Bandung.
semoga bisa membawa nama baik Unnes di bumi parahyangan. harapan saya juga bisa berbagi pengalaman selama menimba ilmu di UPI.
terima kasih.

MT Ardiansyah

Sekali lagi selamat ya Mas Sam…

Perjuangan tak kenal batas waktu, Ia akan terus mengalir seiring dengan berjalannya kehidupan….

Berjuang memang pahit, karena Surga itu manis …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar