Minggu, 21 September 2008

Keangkuahn Yang Tak Kunjung Berhenti

Pasukan AS membunuh satu keluarga yang terdiri sembilan orang , termasuk dua anak-anak , dalam satu serangan helikopter terhadap rumah mereka di Provinsi Salahaddin, Irak utara, Jumat (19/9).

Demikian dikatakan para saksi mata kepada kantor berita DPA. Dua anak-anak dan tiga wanita termasuk di antara para korban ketika rumah tangga Ali Taema di Distrik Al Dor, 170km utara ibukota Irak, Baghdad diserang helikopter AS.

Dalam insiden terpisah , pria-pria tidak dikenal menembak mati seorang pria dan istrinya dan mencederai empat anggota dari keluarga yang sama termasuk seorang anak-anak di kota Mosul, Irak utara, kata kantor berita Suara Irak (VOI). Pria-pria bersenjata itu menyerbu rumah keluarga itu di distrik Al Yabesat , 405 km utara Baghdad, Kamis petang . Alasan serangan itu tidak diketahui, kata satu sumber polisi.

Di daerah Safraniyah pinggiran selatan Baghdad , para pelaku yang tidak dikenal meledakkan bom di depan gedung organisasi kaum Syiah, Shadid al Mihrab yang adalah bagian dari Majelis Islam Agung di Irak.

sumber muhsin labib

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar