Rabu, 27 Februari 2013

Akreditasi Universitas Bakrie 2013

Universitas Bakrie merupakan sebuah PTS di Jakarta yang berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Bakrie. Universitas Bakrie saat ini berlokasi di Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR Rasuna Said Kav C–22, Kuningan, Jakarta Selatan. Universitas Bakrie (UB) Jakarta mempunyai visi menjadi organisasi yang dinamis yang secara aktif turut serta dalam pengembangan sains serta bisnis yang mandiri, unggul dan bermartabat, yang tanggap serta kompetitif dalam menghadapi persaingan nasional maupun internasional.

Perguruan tinggi swasta (PTS) ini beralamat di Kampus Kuningan Kawasan Rasuna Epicentrum Jl.H.R.Rasuna Said Kav. C-22 Jakarta Indonesia.



Berikut kami sampaikan info Akreditasi Ban-PT 2013 yang meliputi program Sarjana 1 (S1), silakan dipelajari!

Akreditasi Universitas Bakrie


No.WIL.Tk.Perguruan TinggiProgram StudiNo. SKTh. SKPeringkatTgl. Daluwarsa (th-bl-tg)Status Daluwarsa
1 03 S1 Universitas Bakrie, Jakarta Akuntansi 051 2012 B 2017-01-27 masih berlaku
2 03 S1 Universitas Bakrie, Jakarta Manajemen 044 2011 B 2016-02-04 masih berlaku

Universitas Bakrie mengembangkan nila-nilai seperti Peduli ( Care), sebagai nilai terpenting di dalam urutan nilai yang dianut Universitas Bakrie. Kepedulian di Universitas Bakrie tidak hanya terbatas kepada sesama manusia, tetapi juga terhadap lingkungan dan alam semesta. Sifat dan nilai peduli ini menjadi ciri khas dan keunikan Universitas Bakrie. Nilai Inovatif (Innovative) yang menjadi salah satu nilai pokok yang dianut Universitas Bakrie karena Universitas Bakrie adalah sebuah institusi di mana jiwa dan sikap profesional diajarkan kepada mahasiswa dan pihak-pihak lain yang mengikuti program pendidikan di Universitas Bakrie. Sebagai institusi yang mengajarkan profesionalisme, maka dengan sendirinya Universitas Bakrie harus paling depan dalam melakukan praktek bisnis yang profesional. Serta nilai profesional dimana Universitas Bakrie adalah sebuah institusi di mana jiwa dan sikap profesional diajarkan kepada mahasiswa dan pihak-pihak lain yang mengikuti program pendidikan di Universitas Bakrie. Sebagai institusi yang mengajarkan profesionalisme, maka dengan sendirinya Universitas Bakrie harus paling depan dalam melakukan praktek bisnis yang profesional.

Sejak ditetapkan sebagai universitas pada tahun 2009, Universitas Bakrie siap membuka program studi S-2 pada tahun ajaran baru 2013/2014 yang akan dimulai pada bulan Agustus mendatang. Ketua Yayasan Pendidikan Bakrie Ratna Indira Nirwan Bakrie mengatakan program S-2 yang akan dibuka adalah Magister Manajemen.

Demikian info Akreditasi Universitas Bakrie 2013 kami sampaikan. Semoga bermanfaat, Amin Ya Rabbal Alamin!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar