Minggu, 13 Desember 2009

Jelang UNPK, PKBM Sumber Ilmu Buka Pendaftaran

LUBUKLINGGAU-Memasuki tahun pelajaran 2010/2011, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Sumber Ilmu Lubuklinggau membuka pendaftaran, untuk menjadi warga belajar Paket A, B, dan C (setara SD, SMP dan SMA). Pendaftaran sudah dibuka hingga menjelang Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan (UNPK) atau yang lebih dikenal dengan ujian Paket A, B, dan C bagi warga belajar, yang dijadwalkan dilaksanakan Juni 2010.
Pendaftaran dibuka untuk masyarakat Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas (Mura), dan sekitarnya. Ketua penyelenggara PKBM Sumber Ilmu Lubuklinggau, Abu Nasib Aziz mengatakan, PKBM Sumber Ilmu telah banyak meluluskan warga belajar dan telah diterima di berbagai instansi pemerintahan dan swasta. Oleh karena itu, dia menyarankan kepada seluruh masyarakat untuk tidak ragu-ragu menjadi warga belajar di PKBM Sumber Ilmu Lubuklinggau.
“Kepada seluruh lapisan masyarakat supaya tidak ragu-ragu lagi bergabung dengan PKBM Sumber Ilmu, sebab lulusan PKBM Sumber Ilmu telah banyak diterima di berbagai instansi pemerintahan serta swasta. Karena itu, kami mengundang masyarakat untuk segera bergabung dengan kami,” ajak Abu Nasib, ketika dijumpai wartawan koran ini di rumahnya, Minggu (13/12).
Adapun persyaratan yang harus dilengkapi pendaftar, yakni foto copy ijazah pendidikan terakhir tiga lembar serta pas photo masing-masing lima lembar hitam putih dan warna. “Namun untuk keterangan lebih lanjut tanyakan pada ketua penyelenggara,” ujarnya.
Selanjutnya, bagi warga belajar PKBM Sumber Ilmu lulusan tahun pelajaran 2005, 2006, 2007 serta 2008 yang belum mendapatkan ijazah supaya segera mengambil ijazah Paket A, B, dan C dikediaman ketua penyelenggara PKBM Sumber Ilmu Lubuklinggau. Yang beralamatkan di Jalan Rambai (Vihara Budha Indonesia) RT 09 No. 36 Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, atau bisa juga melalui nomor telepon 0733-320145 serta Hp 0852-68293344 (Abu Nasib Aziz).(05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar