Minggu, 03 Mei 2009

Sekolah Rakyat


Sekolah Rakyat

BEST SR (Beasiswa Terpadu Sekolah Rakyat)

  • Bestari (Beasiswa Terpadu Pelajar Berprestasi)
    Program ini merupakan pemberian beasiswa terhadap pelajar berprestasi. Program bantuan untuk peningkatan prestasi pelajar dalam mengembangkan kemampuannya. Pelajar yang berprestasi merupakan aset untuk masa depan bangsa. Program ini diharapkan dapat meningkatkan dan melestarikan prestasinya di masa depan
  • Empowering Education Scholarship
    Program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap mahasiswa yang berprestasi dan mempunyai komitmen dalam membangun bangsa. Pemberian bantuan dana untuk pendidikan yang dapat memberikan stimulus – respond terhadap peningkatan kualitas mahasiswa. Mahasiswa akan dapat bergerak aktif untuk membantu masyarakat dalam menyalurkan aspirasinya

Sekolah Rakyat Peduli

  • Aksi Peduli Pendidikan
    Program ini merupakan penyikapan terhadap kebijakan dan penyimpangan atau aspirasi masyarakat di bidang pendidikan. Aksi peduli pendidikan ini merupakan bentuk dari Sekolah Rakyat sebagai fungsi policy control terhadap kondisi pendidikan. Aksi peduli pendidikan ini dilakukan sesuai dengan momentum pendidikan yang terjadi. Aksi Peduli Pendidikan dilakukan secara bersama-sama dengan organisasi lainnya.
  • Aksi Peduli Indonesia Hijau
    Program ini dilakukan untuk menyalurkan dan mengembangkan kegiatan Indonesia Hijau. Kegiatan peduli lingkungan sekitar untuk membangun bangsa yang sehat. Indonesia Hijau dilakukan secara komprehensif baik pengembangan wacana (informasi) maupun implementasi peduli lingkungan. Program ini dilakukan melalui kerjasama dengan stakeholder tertentu di bidang Indonesia Hijau.

Konsultan Pendidikan
Program ini merupakan kegiatan profesional dalam pengembangan manajemen pendidikan. Perencanaan, pengkajian, pengawasan, pelaksanaan, dan evaluasi dapat disusun secara profesional oleh Sekolah Rakyat. Sekolah Rakyat memberikan banyak masukan dan kontribusi pemikiran konstruktif terhadap pendidikan di Indonesia. Konsultan Pendidikan Sekolah Rakyat dapat memberikan pengembangan pendidikan baik aspek pemerataan, mutu, dan akuntabilitas.


Sumber:

Yayasan Sekolah Rakyat

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar