Rabu, 13 Oktober 2010

5.040 Guru Dapat Pakaian Dinas

MUSI RAWAS-Kabar gembira bagi guru dilingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Musi Rawas (Mura). Betapa tidak, 5.040 tenaga pendidik itu akan dibarikan pakaian dinas.
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Mura, Edi Iswanto melalui Kasi Penjamin Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PMPTK), Ngatino menerangkan, guru yang akan menerima pakaian dinas tersebut meliputi guru bantu daerah dan pusat. Kemudian guru PNS termasuk TKST. “Kita berharap dengan diberikanya baju tersebut dapat memotivasi tenaga pendidik dilingkungan pendidik Kabupaten Mura,” harapnya ketika dijumpai di ruang kerjanya, Rabu (13/10).

Ia menambahkan, dengan pemberian pakaian dinas menjadi salah satu motivasi bagi guru dalam mencerdasakan dan membangkitkan kembali rasa kepedulian guru terhadap anak bangsa. “Jika bukan kita, siapa lagi yang akan memberikan pendidikan kepada anak-anak tersebut. Dan inilah bentuk kepedulian pemerintah terhadap guru dilingkungan Kabupaten Mura, dalam menunjang Mura cerdas,” ucapnya.

Ia menambahkan, pakaian dinas akan dibagikan Senin (18/10) nanti. “Saat ini dalam proses pendataan guru yang bakal menerima pakaian dinas tersebut. Karena baju tersebut akan kita antar ke sekolah masing-masing mulai dari tingkat SD hingga SMA/SMK yang berstatus negeri,” pungkasnya.(10)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar