Jumat, 08 Oktober 2010

Kepala SDN 78 Mengundurkan Diri

LUBUKLINGGAU-Alasan terlalu jauh, Marya Ulfa mengundurkan diri dari jabatannya selaku Kepala Sekolah (Kasek) SD Negeri 78 Lubuklinggau. Padahal ia baru dilantik Kasek terletak di Kelurahan Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, pada 4 Oktober 2010 lalu di Gedung Kesenian Sebiduk Semare Kota Lubuklinggau.

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau, Septiana Zuraida melalui Sekretaris Dinas (Sekdin), Agus Sugianto kepada wartawan koran ini, Jumat (8/10).

Dikatakannya, dengan pengunduran diri tersebut Disdik segera mencari pengganti Kasek tersebut. Sebab minggu depan akan diadakan serah terima jabatan dari Kasek yang lama dengan yang baru. “Pergantian Kasek sesuai dengan koridor penetapan Kasek sebelumnya. Dan penetapan Kasek nantinya akan ditetapkan sesuai dengan rangking saat fit and proper tes. Saat ini tim verifikasi sekolah dalam proses penilaian sebelum dilakukannya Serah Terima Jabatan (Sertijab),” kata Agus Sugianto.

Dalam surat pengunduran diri yang tertulis lanjutnya, pengunduran diri Kasek SD Negeri 78 tersebut, karena dirinya tidak kuat untuk menjalani tugas terlalu jauh dengan tempat tinggalnya, apalagi kondisi kesehatannya tidak mengizinkan dirinya untuk bertugas disalah satu satuan lembaga pendidikan tersebut. Untuk itu, dirinya meminta untuk dapat mengajar (guru kelas) di SD Negeri 5 Kota Lubuklinggau.(10)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar