Senin, 21 Juni 2010

Ar-Risalah Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkot

Atas Bantuan Perbaikan Jalan 

LUBUKLINGGAU-Kerluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Ar-Risalah Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah Kota Lubuklinggau, atas bantuan pembangunan jalan setapak menuju Ponpes tersebut. 

“Ucapan terima kasih tersebut, disampaikan kepada Walikota Lubuklinggau, H Riduan Affendi, Wakil Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe, Sekda Kota Lubuklinggau, Akis Ropi Ayub, Ketua dan anggota DPRD Kota Lubuklinggau, serta Dinas PU Kota Lubuklinggau,” kata ustad Atiq Fahmi, kepada wartawan koran ini, Senin (21/6).
Pihaknya merasa sangat senang dan terbantu atas kepedulian Pemkot terhadap jalan setapak yang menuju ke Ponpes, yang selama ini sangat memprihatinkan. Apalagi ketika hari hujan, jalan penghubung tersebut sangat licin. “Alhamdulilah, dengan telah diperbaikinya jalan munuju masuk Ponpes kami, dapat mepermudah orang tua untuk mengunjungi anaknya,” ungkapnya.
Ia menambahkan, bantuan pemkot Lubuklinggau atas kepeduliannya dengan Ponpes sebesar Rp 95 juta. Untuk perbaikan jalan menuju Ponpes sepanjang 200 meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan jalan 11 cm, dengan di perkerjakan langsung oleh PU Kota Lubuklinggau. “Ponpes Ar-Risalah menerima bersih, sebab untuk semua pekerja dan pengadaan material itu Pemkot Lubuklinggau,” terangnya.
Untuk itu, harapan kedepanya kepada Pemkot Lubuklinggau untuk dapat terus memperhatikan pendidikan di Ponpes. Karena pendidikan di Ponpes bukan hanya sekedar komersil, melainkan Ponpes dari awal merupakan salah satu wadah dalam membina umat islam. “Kami sangat berterimah kasih atas perhatian Pemkot dalam rangka membina dan mendidik anak di pesantren,” ungkapnya.
Pihaknya Ponpes Ar-Risalah berharap jalan yang telah di bangun ini akan tetap kokoh. Kemudian dari pada itu pihaknya berharap kepada orang yang telah membantu dalam proses perbaikan jalan ini akan mendapat berkah dari allah SWT.(10)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar