Minggu, 20 Juni 2010

TK Baitul A’La Gelar Pelepasan Anak

Dilaksanakan di Hotel Abadi

LUBUKLINGGAU-Taman Kanak-Kanak (TK) Baitul A’La Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, mengadakan acara pelepasan. Pelepasan itu dilaksanakan di Hotel Abadi Lubuklinggau, Sabtu (19/6).

Kepala TK Baitul A’LA, Aminah Manaf menjelaskan, pelepasan dilaksanakan atas dasar bantuan dan support dari orang tua anak. Pelepasan itu dilangsungkan dengan pembagian cendra mata bagi yang berprestasi. “Hal ini merupakan salah satu support bagi anak untuk terus semangat, dan tetap dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya,” kata Aminah Manaf kepada wartawan usai acara pelepasan, Sabtu (19/6).
Pembagian cendara mata tersebut diperuntukkan anak yang dapat menjuarai juara I, II, dan III dari masing masing kelas. Di TK Baitul A’La ada lima kelas, terdiri dari kelas AI, A2, A3, BI, dan B2. Untuk kelas AI yang meraih juara I atas nama Keysa Maurel Wira Putra, juara II Kelvin Valen, dan juara III Aisyah. Kelas A2 juara I atas nama Ari Nugroho, juara II Adrian Perdana, dan juara III Mutiara Zahiyah. Kemudian juara I kelas A3 yakni Silva Istafiqodalani, juara II Rio Maulana, dan juara III, Aliyah Mufida.
Sementara untuk meraih juara I kelas B1, Elen Kusuma, Juara II, Riski Malona, dan juara III yakni Alya Indar Parawansyah. Dan kelas B2 juara I yaitu Dzakiyah, juara II M Raka Puyuh Wiyono, juara III Risky Dian Meira Pirdansyah.
Untuk itu, dalam rangka menyiarkan agama Islam sesuai dengan sunnah rasul untuk menciptakan ahlaqulkarimah, maka TK, SD Baitul A’La penerimaan siswa baru tahun ajaran 2010/2011, berupaya untuk dapat menciptakan dan membina akhlak anak sejak dini. “Sehingga tercipta akhlak nuansa Islam dan anak-anak TK dan SD Baitul A’La berahlakulkarimah,” ujarnya.
Dia menghimbau kepada orang tua anak untuk dapat meneruskan pendidikan anak sejak dini. di usia emas ini, anak masih bersih, sehingga mudah dalam belajar. “Kami berharap apa yang anak dapat diusia dini, nantinya dapat di implementasikan,” harapnya.(10)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar