Senin, 21 Juni 2010

UPT Pendidikan Muara Kelingi Gelar SMP Cup

 MUARA KELINGI–Guna mengisi kegiatan akhir tahun, Kepala Unit Pelayanan Terpadu (KUPT) Pendidikan Muara Kelingi mengadakan kegiatan SMP Cup. Kegiatan itu diikuti seluruh siswa siswi SMP se-Kecamatan Muara Kelingi. 
Kegiatan akhir tahun tersebut dimeriahkan oleh berbagai perlombaan, diantaranya turnamen lomba Voliball, Tenis Meja, Bulutangkis dan atletik. Kegiatan ini dilaksanakan dalam satu hari dipusatkan di SMP Negeri 1 Muara Kelingi, Senin (21/6).
Kepala KUPT Pendidikan Muara Kelingi, Suhardin menjelaskan pelaksanaan kegiatan akhir tahun itu merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan KUPT dan sekolah masing-masing. “Selain untuk mempererat tali silaturrahmi antar siswa sekolah, kegiatan ini juga tak lain sebagai sarana dalam membina dan menumbuh kembangkan bakat dan minat siswa,” kata Suhardin kepada wartawan koran ini ketika ditemui wartawan koran ini, Senin (21/6).
Suradin menghimbau kepada seluruh Kepala Sekolah (Kasek) SMP Muara Kelingi, agar anak dapat mengikuti kegiatan ahir tahun ajaran 2009/2010 benar-benar serius, sebab bagi pemenang pada lomba akan mendapat pembinaan. Dengan demikian, Kecamatan Muara Kelingi kedepannya memiliki atletik yang handal dan siap mengikuti event-event berikutnya, seperti pekan olahraga daerah (Popda) dan Pekan Olah raga Tingkat Provinsi (Porprov).
Ia berharap, melalui kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan serta dapat menjadikan ajang peningkatan sumber daya manusia(SDM) yang handal. “Saya berharap untuk tahun berikutnya, seluruh SMP di Kecamatan Muara Kelingi untuk dapat mengikuti dan mengisi kegiatan akhir tahun dengan berbagai macam perlombaan. Sehingga, siswa siswi tidak merasa jenuh. Sebab ditahun ajaran 2009/2010 ada satu sekolah yang tidak mengikuti kegiatan akhir tahun ini,” terangnya. (10)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar