Minggu, 30 Januari 2011

150 Peserta Ikuti Try Out IKMS


f-Sulis/Linggau Pos
TRY OUT : Peserta try out dalam rangkaian Pekan Prestasi dan Inovasi 2011 sedang serius mengerjakan soal-soal try out di Eks Bioskop Sindang, Minggu (30/1).

LUBUKLINGGAU
-Minggu (30/1) sejak pukul 09.00 WIB lebih kurang 150 siswa SMA se Kota Lubuklinggau mengikuti Try Out akbar di Eks Bioskop Sindang. Try out yang diselanggarakan Ikatan Keluarga Mahasiswa Silampari (IKMS) merupakan bagian terakhir dari rangkaian Pekan Prestasi dan Inovasi 2011, sejak Senin (24/1) sampai Minggu (30/1).
Demikian dijelaskan Ketua Panitia Pelaksana Pekan Prestasi dan Inovasi 2011, Ahsani Takwim kepada wartawan koran ini, Minggu (30/1).
Sebelumnya, pada Senin (24/1) IKMS menggelar seminar jurnalistik. Seminar yang digelar di Auditorium Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) tersebut diikuti 58 siswa SMA se Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Mura. Seminar yang menghadirkan pembicara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kabupaten Mura dan Kota Lubuklinggau, Solihin ini juga menjadi salah satu anak siswa-siswi untuk mengikuti ujian saringan untuk menjadi Tim Smart Harian Pagi Linggau Pos.  Dari acara tersebut terpilih empat orang tim smart, yaitu satu orang dari SMA Negeri 1 Lubuklinggau, satu orang dari SMA Negeri 2 Lubuklinggau, satu orang dari SMA Negeri 5 Lubuklinggau dan seorang dari MA Muhajirin Lubuklinggau.
Selain itu, tiga hari berturut-turut, Rabu (26/1) sampai dengan Sabtu (29/1) dalam Pekan Prestasi dan Inovasi juga menyelenggarakan turnamen futsal. Dari 64 tim yang bertanding dalam  tournament futsal IKMS Cup 2011 ini, tim futsal Terawas fc berhasil meraih gelar juara dan berhasil memboyong hadiah uang tunai Rp 1 juta beserta trofi, sementara tim futsal Flamenggo yang harus puas meraih juara dua dengan memboyong sebuah trophy dan uang tunai Rp 750 ribu. Sementara juara ketiga pada turnamen tersebut, diraih oleh tim futsal Galaxy A dengan hadiah trofi dan uang tunai Rp 500 ribu. (03/Mg04)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar