Senin, 17 Januari 2011

Antusias Sambut Seragam Batik Baru


F- Istimewa
BATIK : Baju Batik berlogo Kotal Lubuklinggau di SDN 24 Lubuklinggau.

LUBUKLINGGAU-Berdasarkan kesepakatan yang terjalin antara wali murid dan dewan guru, Minggu (31/10), SD N 24 Lubuklinggau resmi mempunyai seragam batik. Uniknya, seragam ini berlogo Kota Lubuklinggau dan bertuliskan SDN 24. Wali murid tampak antusias menyambut kesepakatan seragam batik baru tersebut.
Rusmani, Kepala SD Negeri 24 Lubuklinggau, menjelaskan pengadaan seragam batik terbaru ini dikoordinir oleh wali murid sesuai dengan kesepakatan rapat komite yang di hadiri oleh komite, Ketua RT Kelurahan Senalang, Abu Bakar dan wali murid.
Selain itu, Rusmani menjelaskan pada Jumat (24/12) lalu, bersamaan dengan pembagian raport semester I  diadakan upacara penyerahan Piagam dan penyematan PIN (H2R) kepada Siswa yang mendapatkan peringkat 1, 2, dan 3.
“PIN tersebut diberikan kepada siswa-siswi berprestasi untuk memberikan poin tersendiri bagi mereka. Berharap cara ini bisa memotivasi siswa-siswi untuk belajar dan mendapatkan PIN seperti temannya yang sidah berhasil,” jelas Rusmani.
Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh wali murid SD Negeri 24 Lubuklinggau. Hal ini di lakukan sebagai bentuk apresiasi dan Motivasi kepada Siswa dan orang tua agar lebih banyak mengawasi anak dalam belajar.
Dalam kesempatan ini juga dipemerkan Hasta Karya (Hand Made) anak SD Negeri 24 Lubuklinggau yang merupakan hard dan soft skill yang di dapat untuk pengembangan potensi siswa itu sendiri. (03/rls)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar