Senin, 17 Januari 2011

Ketua HMJ STMIK-MURA Dilantik


f- IstimewaFoto Bersama : Puket III, Presiden mahasiswa, Ketua HMJ SK, Ketua HMJ GI, Ketua HMJ SI, Meteri Agama dan Ketua Panitia.



Efektifkan Koordinasi dan Konsolidasi

LUBUKLINGGAU-Sabtu (15/1), telah berlangsung pelantikan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) STMIK Mura Lubuklinggau Periode 2010-2011. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyarawatan Mahasiswa (MPM) berharap ketua terpilih dapat selalu melakukan koordinasi dan konsolidasi dalam segala hal.
Acara yang di gelar sejak pukul 09.30 WIB tersebut berlangsung di aula STMIK Mura Lubuklinggau. Pelantikan dilakukan oleh Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan Supriyanto. Diantara ketua HMJ terpilih adalah, Farlin Addian, Ketua HMJ Teknik Informatika. Debi Effendi, Ketua HMJ Sistem Informasi, dan Murdianto, Ketua HMJ Sistem Komputer.
Dalam sambutannya, Supriyanto berpesan agar HMJ STMIK Mura Lubuklinggau Periode 2010-2011 segera menyusun program dan melaksanakan program tersebut dengan rasa penuh tanggung jawab. Ia juga berharap, HMJ bisa menjalankan roda organisasi mahasiswa  dengan baik, amanah serta bisa menjadi jembatan kepentingan ke lembaga dalam bidang akademik.
Frades, ketua panitia penyelenggara pelantikan menyampaikan ucapan selamat kepada ketua HMJ terpilih.  “Semoga ketua HMJ yang terpilih dapat menjalankan amanah dan dapat menjadi mediator sekaligus wadah kreatifitas mahasiswa STMIK Mura. Saya juga sangat berterima kasih kepada segenap penitia pemilihan dan pelantikan HMJ periode 2010/2011,” ucap Frades.
Dalam pelantikan tersebut, hadir pula Pembantu Ketua I Suwarno, Kabag Kemahasiswaan, Efrizal, Ketua Jurusan, Ketua MPM STIE-STMIK Mura, Ketua BEM STMIK MURA, Juinas dan Apri dan disaksikan oleh mahasiswa-mahasiswi STIE-STMIK MURA Lubuklinggau. (03/rls)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar