Rabu, 31 Maret 2010

66 Kelurahan Belum Menyampaikan Dokumen


FT : BUDI SANTOSO
MEMILAH ARSIP : Pegawai Perpustakaan Kota Lubuklinggau sedang memilah arsip dari kelurahan yang dianggap masih penting, Rabu (31 3).

LUBUKLINGGAU-Kantor Perpustakaan Lubuklinggau lakukan pembinaan dan pendataan arsip di 72 kelurahan di Kota Lubuklinggau. Kegiatan itu berlangsung Maret 2010 dengan tujuan untuk tata tertib admnistrasi.
Kepala Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi, Hj Soleha didampingi Kasi Akusisi Pengolahan Data, Rosiba mengatakan, mulai Maret dilakukan pembinaan dan pendataan arsip di setiap kelurahan. Kegiatan ini merupakan salah satu tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dari kantor Perpustakaan Kota Lubuklinggau, Rabu (31/3).
Dia menambahkan, kesemua arsip tersebut dipilih kembali dan yang masih penting disimpan. Dalam penyimpanan dokumen dibagi per kelas atau kelompok.
Sementara dokumen yang sudah masuk hanya enam kelurahan, diantaranya berasal dari Kecamatan Lubuklinggau Selatan I. Kemudian Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kelurahan Taba Jemekeh. Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kelurahan Wira Karya. Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kelurahan Bandung Ujung dan Kelurahan Muara Enim. Serta Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kelurahan Lubuklinggau Ulu (16)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar