Kamis, 11 Maret 2010

BCA Prioritas Gelar Seminar Kesehatan

Foto : Hetty/Linggau Pos
foto bersama : Kepala KCU BCA Lubuklinggau, Linda Yulia Tanti, foto bersama Kakanwil VI Palembang, Iwan Senjaja, usai acara BCA prioritas Community Gathering Health Talk, Kamis (11/3).

LUBUKLINGGAU-Untuk memberikan informasi mengenai pola hidup sehat kepada seluruh nasabah, PT Bank Centra Asia Tbk (BCA) menggelar Gathering Health Talk (seminar kesehatan, red). Kegiatan tersebut berlangsung di Ball Room Hotel Royal Lubuklinggau, Kamis (11/3).
“Ini merupakan hasil kerjasama BCA dengan Pantai Hospital Malaysia, dengan tema Seputar Kesehatan Ginjal. Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi terhadap nasabah BCA prioritas, sekaligus kegiatan ramah tamah antar komunitas nasabah BCA prioritas. Tujuannya untuk meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin selama ini,” ungkap Kepala KCU BCA Lubuklinggau, Linda Yulia Tanti, kepada wartawan koran ini di sela-sela acara seminar di Ball Room Hotel Royal Lubuklinggau, Kamis (11/3).
Linda berharap, melalui kegiatan ini dapat memberikan informasi mengenai pola hidup sehat yang tentunya sesuai dengan tema yang diusung pada kesempatan ini kepada seluruh peserta. Adapun pemateri dalam acara ini di datangkan langsung dari Malaysia. Acara ini dihadiri pula oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) VI Palembang, Iwan Senjaja.
Ditambahkannya, kepercayaan nasabah telah menjadikan BCA sebagai bank transaksional terbesar di Indonesia. Selama 2009, BCA terbukti mampu meraih kinerja perusahaan yang positif. Hal ini ditunjukkan dalam laporan finansial per kuartal untuk kinerja sembilan bulan per 30 September 2009 terlihat bahwa terdapat peningkatan laba bersih perusahaan, pada September 2009 dibandingkan dengan September 2008 sebesar 27,3 persen atau Rp 1.090 triliun.
“Pertumbuhan yang positif juga dialami kantor Cabang BCA Lubuklinggau. Selama periode Januari 2009 sampai dengan Desember 2009 BCA Lubuklinggau berhasil meningkatkan laba bersih sebesar 58,75 persen. Hal ini didukung, karena Provinsi Sumsel terutama Kota Lubuklinggau memiliki sektor ekonomi yang potensial terutama dalam sektor perdagangan dan perkebunan,” jelasnya.
Sebagai informasi, BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia. BCA memiliki lebih dari delapan juta rekening nasabah yang dilayani oleh 884 cabang, 6.681 ATM dan 88.299 EDC (Electronic Data Capture) yang berada di seluruh Indonesia.(05)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar