Kamis, 25 Maret 2010

Anggota Dewan Wawancarai Siswa Saat Ujian

MUSI RAWAS-Panitia pelaksana dan pengawas Ujian Nasional (UN) Madrasah Aliyah (MA) Al-Muhajirin Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura) spontan kaget. Pasalnya, salah seorang anggota dewan Komisi I Kabupaten Mura masuk ruangan ujian dan mewawancarai siswa yang sedang mengikuti ujian, Kamis (25/3).
Bermula anggota dewan tersebut mengunjungi MA Al-Muhajirin untuk memantau siswa yang mengikuti ujian. “Anggota dewan masuk dan langsung mewawancarai salah seorang siswa yang sedang ujian,” demikian dikatakan Kepala MA Al-Muhajirin Tugumulyo, M Jazuli kepada wartawan koran ini melalui ponselnya.
Ia melanjutkan, persoalan tersebut sudah diselesaikan oleh panitia pelaksana ujian. Kejadian itu tidak diketahui oleh kepala MA Al-Muhajirin Tugumulyo, sebab saat itu M Jazuli berada di ruangan. “Saya saat itu berada di ruangan,” ungkapnya.
Sementara itu, Kasi Madrasah dan Pendidikan Dasar (Mapenda) Kementerian Agama Kabupaten Mura, Habibullah Angkasa membenarkan kejadian tersebut. “Saya sudah menerima laporan dari MA Al-Muhajirin Tugumulyo. Permasalahan itu sudah diselesaikan oleh panitia pelaksana ujian,” pungkasnya.(16)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar