Kamis, 18 Maret 2010

TK Aisyah Wirakarya Gelar Lomba Mewarnai




f-ist
LOMBA : Peserta lomba mewarnai.

Foto : Ist
foto bersama : Kepala TK Aisyah Wirakarya, Hartati Ratna Juita, perwakilan BTN cabang Lubuklinggau foto bersama pemenang lomba.jpg

LUBUKLINGGAU-Sedikitnya 135 anak Taman Kanak-kanak (TK) Aisyah Wirakarya Lubuklinggau mengikuti lomba mewarnai. Kegiatan ini diadakan dalam rangka meningkatkan kreatifitas anak-anak TK yang menempuh pendidikan di TK Aisyah Wirakarya.
Demikian diungkapkan Kepala TK Aisyah Wirakarya, Hartati Ratna Juita, kepada wartawan koran ini di sela-sela pelaksanaan lomba di area kolam renang Hotel Hakmaz Taba Syariah Lubuklinggau, Kamis (18/3).
“Selain meningkatkan kreatifitas anak-anak, kegiatan ini juga merupakan program kerja dari TK Aisyah dalam rangka membentuk bakat yang dimiliki anak-anak,” kata wanita yang akrab disapa Ita.
Ditambahkannya, kegiatan ini merupakan kerjasama TK Aisyah dengan Bank Tabungan Negara (BTN). Karena itulah, seluruh pemenang mendapatkan tropi serta bingkisan dari sponsor.
“Dalam kesempatan ini, kami ucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah banyak membantu pelaksanaan lomba. Mudah-mudahan kedepannya kerjasama semacam ini dapat terus terjalin,” ucapnya.
Ita berharap melalui kegiatan tersebut dapat terjalin tali silaturrahmi antara orang tua siswa dengan lembaga pendidikan anak-anaknya. Sebab, dalam pelaksanaan lomba mewarnai seluruh orang tua anak didik tampak hadir sekaligus menemani anak-anak mereka dalam mengikuti perlombaan.
“Diharapkan dengan kegiatan semacam ini bisa menjalin silaturrahmi antara pihak sekolah dengan orang tua anak. Sekaligus untuk memberitahukan kepada orang tua mereka, inilah pelajaran yang diperoleh anak-anaknya di sekolah,” harapnya.(05)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar