Kamis, 25 Maret 2010

MAN Muara Kelingi Dimonitoring Oleh Kementerian Agama

MUSI RAWAS - Untuk menghindari kecurangan pada Ujian Nasional (UN). Kemeterian Agama Kabupaten Musi Rawas (Mura) beserta rombongan melakukan monitoring terhadap Madrasah Aliah Negeri (MAN) Muara Kelingi Kabupaten Mura, Kamis (25/3).
Pada monitoring kali ini tidak ditemukan kecurangan selama ujian berlangsung. Tim Pengawas Independent (TPI) juga selalu hadir dan tepat waktu pada pelaksanaan ujian. Dengan demikian akan megurangi peluang untuk tindak kecurangan sebelum ujian dilaksanakan. “Sejauh ini belum ada kendala dalam pelaksanaan ujian,” kata Kasi Mapenda, Habibullah Angkasa kepada wartawan koran ini.
Dilanjukan Habibullah, dalam pengawasan itu pihaknya juga mengambil kebijakan untuk membuat tim khusus untuk memantau MA yang ada di Kabupaten MURA. “Kami menempatkan empat tim di tempatkan di Sub Rayon,” jelasnya.
Selanjutnya, dalam satu tim itu terdiri empat orang, sehingga dari empat orang tersebut bisa rolling dalam pengawasan kerayon yang telah ditetapkan oleh pihak kementerian agama.(16)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar