Rabu, 31 Maret 2010

Primagama Bongkar Rahasia Sukses Snm-Ptn 2010


f-ist
Mustaredi

Rahasia Lulus di PTN, STAN, AKBID/AKPER

LUBUKLINGGAU-Primagama sebagai Bimbel nomor satu dan terbesar di Indonesia, akan menyelenggarakan seminar sehari. Kegiatan itu diadakan di Ballroom Hotel Abadi Lubuklinggau, Minggu (4/4).
Seminar dengan tema ”Membongkar Rahasia Sukses Masuk Kuliah Favorit 2010” ini akan menampilkan narasumber yang sudah berpengalaman mengantarkan siswa/siswi lulus di PTN favorit.
Kepala Cabang Primagama Lubuklinggau, Mustaredi, mengatakan acara ini telah sukses diselenggarakan di 32 provinsi se-Indonesia dan sekarang giliran Kota Lubuklinggau. Lebih lanjut Mustaredi menjelaskan, bahwa sukses masuk kuliah di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK) seperti STAN,STIS dan PTK lainnya sangat tidak mudah karena banyak faktor yang mesti dikuasai oleh seorang siswa untuk bisa lulus,misalnya passing grade jurusn tiap PTN atau PTK,regioal test,jenis dan tipe soal, kriteria penilaian, faktor psikologis, dan lain-lain. ”Banyak siswa/siswi yang secara akademik pintar tapi gagal saat mengikuti test kuliah di PTN atau PTK. Hal ini terjadi biasanya karena tingkat pemahaman siswa seputar test di PTN atau PTK tersebut masih kurang,” katanya.
Edi menambahkan, untuk itu supaya siswa/siswi asal Kota Lubuklinggau ini siap bersaing dengan daerah lain saat tes masuk PTN dan PTK nanti, pihaknya akan bongkar rahasianya lewat seminar. Seminar ini wajib diikuti oleh siswa kelas 12 SMA/SMK yang berniat ikut test masuk kuliah di PTN,PTK dan AKBID/AKPER 2010. ”Seminar ini gratis, setiap siswa boleh ikut tapi dengan syarat harus mengambil tiket masuk di kantor Primagama Lubuklinggau. Sebab kalau tidak ada tiket masuk maka peserta tidak dibolehkan masuk. Jumlah peserta juga dibatasi mengingat kapasitas Ballroom hotel Abadi juga terbatas,” ucapnya.
Edi menyarankan, kepada para orang tua yang anaknya akan mengikuti test kuliah tahun 2010. ”Jika ingin mengetahui rahasia lulus di tempat kuliah idaman, maka jangan lewatkan seminar tersebut. Sebab pada acara ini para siswa akan mendapatkan trik- trik dan kiat jitu menembus PTN dan PTK favorit yang tidak akan siswa dapati di tempat lain,” pungkasnya.(02)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar