Senin, 02 Agustus 2010

BEM STIE Gelar Tournament STIE Cup 2010

13 Tim Basket Siap Adu Kekuatan

LUBUKLINGGAU-Salah satu upaya mewujudkan pemuda berpestasi dan bebas dari narkoba, Badan Aksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (BEM STIE) mengadakan Tournament STIE Cup 2010. Event ini berlangsung empat hari, dilaksanakan di Lapangan Baket STIE Lubuklinggau, Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.
Ketua Panitia Tournament Basket Ball STIE Cup 2010, Jul Kandika menjelaskan, kegiatan ini merupakan acara tahunan yang dilaksanakan BEM STIE Lubuklinggau. “Tournament STIE Cup 2010, dibuka oleh Ketua STIE Lubuklinggau, dalam hal ini diwakili Pembantu Ketua (Puket) II, Ngatijo pada pukul 09.00 WIB,” kata Jul kandika kepada wartawan koran ini, Senin (2/8).
Sedikitnya, 13 tim barket yang mengikuti tournament STIE Cup 2010, yakni 10 tim putra, dan 3 tim putri. Tim yang akan bertanding itu terdiri dari tiga tim utusan SMA Negeri I Lubuklinggau, dua tim dari SMAN 2, dan SMAN 3 mengirim dua tim. Kemudian SMKN 1, SMA Yadika dan MAN 1 masing-masing mengirim satu tim.
Selanjutnya lima tim dari SMA Yadikan Lubuklinggau, teridiri dari tiga tim putri dan putra dua tim. Event ini memperebutkan piala bergilir dari STIE M.(10)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar