Jumat, 06 Agustus 2010

SMAN I dan MAN I Juara I Turnamen STIE Cup 2010

LUBUKLINGGAU-Setelah mengikuti penyeleksian yang begitu ektra ketat, akhirnya tim Basket Putra SMA Negeri I Lubuklinggau mampu menjadi juara I Turnamen STIE Cup 2010 ke III. Sehingga tim ini berhak memboyong tropi bergilir STIE Cup, ke SMA Negeri I Lubuklinggau, setelah berhasil menaklukkan Tim Basket MAN I Lubuklinggau.
Artinya tim Basket Putra MAN I Lubuklinggau sebagai juara II, dan tim Basket putra SMK Negeri I Lubuklinggau harus puas sebagai juara III. Sementara juara I putri, disabet tim basket Putri SMA Yadika Lubuklinggau, setelah mengalah Tim Basket putri MAN I Lubuklinggau. Otomatis tim Basket Putri MAN I Lubuklinggau menjadi juara II, dan tim Basket Putri SMA Yadika Lubuklinggau sebagai juara III.
Ketua Panitia STIE Cup 2010 Jul Kandika menjelaskan, tournament ini berlangsung empat hari, di lapangan basket STIE, Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. Tournament itu diikuti 13 tim basket dari enam sekolah. Menurut Jul Kandika, event itu merupakan salah satu upaya mewujudkan pemuda berpestasi dan bebas dari narkoba. Kendati demikian, maka Badan Aksekutif BEM STIE mengadakan Tournament STIE Cup 2010 yang berlangsung empat hari, Senin (2/8) hingga Kamis (5/8).
Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan acara tahunan yang dilaksanakan BEM STIE Lubuklinggau. Kegiatan tournament ini ditutup langsung Pembantu Ketua (Puket) II STIE Mura, Ngatijo Kamis (5/8),” ujarnya.
Tournament STIE Cup 2010 ini, lanjutnya memperebutkan piala bergilir STIE Cup 2010. Selain piala bergiglir pemenang juga mendapatkan uang pembinaan dari dari yayasan STIE Mura dan sertifikat. “Kita berharap kepada seluruh peserta yang berhasil pada event STIE Cup 2010 ini tetap berpegang teguh pada tema yang kita usungkan, yakni untuk mewujudkan generasi muda yang berprestasi dan bebas narkoba. Serta menajaga sportivitas dalam permainan,” jelasnya.
Panitia pelaksana mengucapkan banyak terimakasih kepada BEM STIE Mura, Yayasan STIE Mura, dan persatuan basket se-Indonesia (Perbasi) Cabang Lubuklinggau, dan seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan event ini.(10)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar