Rabu, 11 Agustus 2010

Dispora Kurangi Volume Latihan Anggota Paskibraka

MUSI RAWAS-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Musi Rawas(Mura), mengurangi volume latihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka(Paskibraka) di bulan suci Ramadhan. Tetapi tidak menyurutkan semangat para pelajar itu untuk latihan. Demikian dikatakan Kepala Dispora Kabupaten Mura Badaruddin, melalui Kabid Pemuda dan Olaraga Simbolon, kepada wartawan koran ini, Rabu (11/8).
“Sebelum memasuki bulan puasa kami memintak kepada para pelatih adakan latihan secara intensif, dan memang kalau secara umum untuk dasar-dasarnya telah mereka pahami dan kuasai. Tinggal memantapkan saja, dan memasuki bulan puasa tetap melakukan latihan, akan tetapi volumenya sedikit dikurangi, mengingat sebagian besar mereka melaksanakan ibadah puasa,” kata Simbolon.
Menurut dia, sejauh ini perkembangan dan tanggungjawab anggota Paskibraka selama mengikuti latihan, tanpak siap menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pelaksana pengibar bendera Merah Putih yang akan didalaksanakan pada upacara 17 Agustus mendatang. “Sejauh ini anggota Paskibraka telah mempersiap diri dan mental mereka untuk menghadapi prosesi pengibaran bendera merah putih Selasa (17/8) mendatang,” terangnya.
Selain itu, ia menghimbau dan menekankan agar anggota Paskibra dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan sebaik-baiknya, dan dapat terus berlatih sehingga dapat memberikan yang terbaik.(10)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar