Kamis, 05 Agustus 2010

GMC Hadir di Lubuklinggau

Pelatihan Aktivasi Otak Tengah
Genius Seumur Hidup


LUBUKLINGGAU-Kabar gembira bagi mayarakat Kabupaten Musi Rawas (Mura), dan Kota Lubuklinggau, yang menginginkan anaknya genius seumur hidup. Kali ini, pelatihan aktivasi otak tengah, Genius Mind Consultansy (GMC) hadir di Kota Lubuklinggau.
“GMC merupakan pertama dan satu-satunya di Indonesia untuk melatih aktivasi otak tengah,” kata Suryani, Grand Manager Genius Mind Consultansy (GM GMC) Center Sumatera Selatan (Sumsel), kepada wartawan koran ini, Kamis (5/8).
GMC lanjutnya, hanya diperuntukkan bagi anak usia 5 hingga 15 tahun. Adapaun manfaat aktivasi otak tengah ini adalah, meningkatkan konsentrasi, daya ingat, kretativitas, daya paham, talenta, menyeimbang hormoni, mengubah karakter, menstabilkan emosi. “Meteri pelatihan aktivasi otak tengah, yakni metode membaca dengan mata tertutup, motivasi dan rahasia sukses, teknik membaca cepat (Speed Reading), teknik melatih otak, pemetaan pikiran (Mind Mapping), teknik melatih daya ingat, bagaimana menjadi anak yang baik, dan sesi orang tua,” jelasnya.
Aktivasi otak tengah merupakan suatu penemuan fenomenal dalam pendidikan anak. Teori penggunaan otak tengah sebenarnya telah banyak dilakukan pada banyak negara negara di Asia terutama Jepang. Jepang telah lama melakukan praktek aktivasi otak tengah pada anak-anak. Seorang anak yang telah diaktivasi otak tengah akan memiliki kemampuan lebih dibandingkan dengan anak yang otak tengahnya belum diaktivasi.
Otak tengah yang teraktivasi memancarkan gelombang otak yang mirip seperti radar. Hal ini membuat pemiliknya mampu melihat benda dalam keadaan mata tertutup. Pada dasarnya, gelombang tersebut terletak di bawah hidung. Hanya mampu mendeteksi benda yang terletak sedikit di bawah hidung. “Latihan yang teratur dapat membuat sang anak menjadi lebih kuat dan mampu melihat benda yang terletak lebih tinggi lagi. Bahkan ada beberapa anak yang dapat medeteksi sampai 360 derajat. Hal itu berarti mereka dapat mendeteksi benda yang terletak di belakang, atas dan semua arah,” terangnya.
Pelatihan biasanya dilakukan dua hari. Pada saat itu juga biasanya dilakukan training untuk para orang tua. Seperti juga bidang keahlian lainnya, orang tua berperan besar untuk dapat membantu anak mengembangkan potensi otak tengah mereka. Seorang anak dengan otak tengah yang kuat, diharapkan dapat mengembangkan otak kanan dan otak kiri secara lebih maksimal sehingga mereka dapat masuk kategori jenius. Bukan hanya dalam otak kiri (Intelektual Question), atau otak kanan (Emosional Question) serta ‘Loving Inteligence’. “Mereka adalah individu yang seimbang dan mengasihi orang lain, seperti sang pencipta mengasihi dia. Sayangnya pelatihan aktivasi otak tengah ini hanya dapat dilakukan untuk anak umur 5 – 15 tahun saja,” imbuhnya.
Jangan lewatkan investasi terbaik untuk anak anda. Anak yang hebat berawal dari orang tua yang peduli. Hanya dengan biaya investasi Rp 3,5 juta anak dapat mengikuti pelatihan aktivasi otak tengah. Anda tidak perlu ke luar kota, kunjuni Hotel Sempurna Jalan Yos Sudarso, No 298 Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I, telepon 0711-382-440 atau 08561111943 atau 0711-8633-905 atau 08111849-05, atau kunjungi komplek Ruko Palembang Trade Center (PTC) Blok G No. 55 Jl. R. Soekamto, Palembang, Sumsel, Sumsel, Telp/Fax 0711-382440. informasi lebih lanjut segera hubungi, Master Franchise Sumsel, A. Rasyid Muhammad 0811-184-905 dan GM GMC Center Sumsel, Suryani 0711.8633-905.(10)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar