Jumat, 06 Agustus 2010

SMA PGRI Juara Umum Lomba Dayung

Tingkat SMA Sederajat

LUBUKLINGGAU-SMA Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) I, juara umum pada perlombaan dayung tingkat SMA, yang diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau, Jumat (6/8). Kegiatan itu dilaksanakan di Siring Agung Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.
“Perlombaan ini merupakan salah satu event, guna memeriahkan HUT RI ke 65. Sedikitnya 15 SMA di Kota Lubuklinggau yang tergabung dalam perlombaan dayung tersebut,” kata koordinator lomba dayung, Jamaluddin kepada wartawan koran ini, Jumat (6/8).
Lomba yang diikuti oleh 15 sekolah negeri dan swasta ini terdiri dari 18 group putra dan 16 group putri. “Setelah dilaksanakannya mengikuti final (6/8), akhirnya kedua tim dayung SMA PGRI I Lubuklinggau putra dan putrid mampu meraih juara umum pada lomba dayung kali ini. Perlombaan ini memperebutkan piala bergilir Walikota Lubuklinggau, Riduan Effendi,” jelasnya.
Adapun pemenang lomba dayung pada HUT RI ke 65 yakni, juara I putra diperebutkan SMA PGRI Lubuklinggau, kemudian juara II SMA Negeri 4 Lubuklinggau dan juara III SMA 7. Sementara untuk group putri juara I SMA PGRI I Lubuklinggau, Juara II SMA Negeri 2 Lubuklinggau, dan juara III SMK PGRI Lubuklinggau.(10)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar