Rabu, 03 Maret 2010

Saka Bhayangkara Rayakan HUT Boden Powell


MUSI RAWAS-Dalam rangka memperingati HUT Bapak Pandu Dunia 2010, Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Musi Rawas (Mura) mengadakan berbagai kegiatan. Turut serta dalam kegiatan tersebut, yakni Saka Bhayangkara Polres Mura. Adapun kegiatan yang diikuti meliputi lomba P3K, cross country, pagelaran kesenian, tandu serta api unggun. Kegiatan tersebut dipusatkan di Bumi Perkemahan Terawas, Jumat (26/3) hingga Minggu (28/2).
Pembina Saka Bhayangkara Polres Mura, Supardi mengatakan, keikutsertaan Saka Bhayangkara dalam kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan anggota Pramuka yang dibinanya terhadap Bapak Pandu Dunia itu. Serta untuk melatih keahlian anggota Pramuka atas pelatihan yang diberikan.
“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa meningkatkan kemampuan mereka di berbagai bidang, serta dapat menjalin tali silaturrahmi dengan anggota Pramuka dari berbagai daerah yang mengikuti perlombaan ini,” ungkap Pardi kepada wartawan koran di ruang kerjanya, Rabu (3/3).
Kegiatan ini diikuti oleh 653 peserta yang merupakan anggota Pramuka dari seluruh kecamatan di Kabupaten Mura. Peringatan HUT Boden Powell kali ini dirasa sangat berbeda, sebab kegiatan ini dihadiri tamu kehormatan dari Kwarcab Empat Lawang serta penegak SMA Negeri 1 Empat Lawang dan penegak SMAN 3 Empat Lawang.(05)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar