Selasa, 09 Maret 2010

SMAN 2 Terima Bantuan Wali Murid



Foto : Hetty/Linggau Pos
PENYERAHAN : Segenap dewan guru SMAN 2 Lubuklinggau ketika menyaksikan penyerahan bantuan koral dari salah seorang wali murid untuk pembangunan lapangan parkir, Selasa (9/3).

Untuk Penimbunan Lapangan Parkir

LUBUKLINGGAU-SMA Negeri 2 Lubuklinggau mendapatkan bantuan berupa koral 10 truk dari wali murid. Bantuan ini ditujukan untuk penimbunan dan pengerasan lapangan parkir di SMAN 2, karena kondisi lapangan parkir sangat memprihatinkan. Demikian ditegaskan Kepala SMAN 2 Lubuklinggau, Sutoro, kepada wartawan koran ini di ruang kerjanya, Selasa (9/3).
“Ini merupakan bentuk kepedulian wali murid terhadap sarana yang ada di sekolah anaknya. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepada orang tua Cindy yakni Bunardi M atau yang akrab disapa Acen yang telah membantu pembangunan di SMAN 2 Lubuklinggau,” ungkap Sutoro.
Ditambahkannya, selain akan membangun lapangan parkir, saat ini pihaknya tengah membangun musholla untuk kegiatan keagamaan keluarga besar SMAN 2. Tetapi, untuk penyelesaian bangunan tersebut tengah mengalami kendala. Salah satunya, masih kurangnya bahan-bahan bangunan yang dibutuhkan. Untuk itu, keluarga besar SMAN 2 mengharapkan bantuan dari semua pihak supaya bangunan yang saat ini tengah berjalan bisa selesai secepatnya.
“Memang kami akui, saat ini kami mengalami berbagai kendala dalam penyelesaian beberapa bangunan. Dan kami berharap, kepada semua pihak yang berkenan membantu kiranya dapat bersedia menyumbang,” lanjutnya.
Sementara itu, perwakilan keluarga Acen, Dar mengungkapkan, bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian orang tua siswa terhadap lembaga pendidikan anaknya. Apalagi, saat ini sekolah tersebut masih banyak kekurangan untuk menyelesaikan bangunan.
“Ini hanya bentuk kepedulian kami selaku orang tua murid. Apalagi, bangunan itu kan diperuntukkan bagi siswa sendiri. Dan tampaknya SMAN 2 masih banyak kekurangan untuk menyelesaikan bangunan. Untuk itu, kami berencana kembali akan menambah bentuk bantuan yang diperlukan sekolah ini,” kata Dar.(05)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar