Selasa, 25 Mei 2010

GSC Gelar Seminar Motivasi Siswa

LUBUKLINGGAU-Super bimbingan belajar Gamaliel Secience Center (GCS) akan menggelar seminar motivasi untuk siswa siswi. Kegiatan itu dilakanakan di Auditorium Pemkab Musi Rawas (Mura) Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Jumat (28/5).
“Kegiatan itu diikuti seluruh pelajar SD, SMP, SMA. Pendaftaran peserta seminar itu tidak dibatasi. Seminar itu mengusungkan tema “Kunci Sukses dalam memperoleh nilai 100 dalam setiap ujian dan kehidupan,” demikian dikatakan ketua GSC Ummi Suciati kepada wartawan koran ini melalui pers realisnya, Selasa (25/5)
Ia menambahkan, selain untuk memotivasi siswa siswi dalam meraih kesuksesan, kegiatan ini juga merupakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dalam rangka memperingati delapan tahun kehadiran GSC di Kota Lubuklinggau, untuk mengapresiasikan kepercayaan masyarakat kota dalam keikut sertaan dalam mengemban tugas dalam mencerdaskan anak bangsa.
Ia berharap kegiatan ini dapat memotivasi anak nanti merajut prestasi dan nilai sesuai apa yang diharapkan. Sehingga tidak ada lagi yang megeluh dengan nilai yang kecil nantinya.(10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar