Jumat, 14 Mei 2010

Tiga Siswa Tak Ikuti UN Ulangan

MUSI RAWAS-Sedikitnya tiga siswa SMA tidak mengikuti ujian ulang di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas (Disdik Mura). Ketiga siswa yang tidak mengikuti ujian itu sudah dipastikan tidak lulus untuk Ujian Nasional (UN) tahun ajaran 2009-2010.
“Bagi siswa yang tidak mengikuti ujian ulangan ini, tidak ada lagi ujian ulang. Maka bagi siswa yang tidak mengikuti ujian dengan sangat terpaksa diikutsertakan pada ujian paket C, atau ujian penyetaraan,” kata Kabid Dikmenti Disdik Mura, Toto Sunarto di ruang kerjanya, Jumat (14/5).
Toto Sunarto menambahkan pengawas ujian ulangan ini pihaknya melakukan dengan sistem silang murni antar sekolah SMA/MA/SMK. Mengenai pengumuman hasil ujian ulangan ini akan diumumkan Senin (7/5). “Saya harap bagi anak yang mengikuti ujian ulang dapat lulus 100 persen. Sebab, dari persiapan kami telah memberikan pelajaran tambahan, try out ulang dan beberapa kisi-kisi soal dalam persiapan sebelum mengikuti ujian ulangan ini,” papar Toto Sunarto.  
Kemudian untuk Lembar Jawaban Ujian Ulangan (LJUU), langsung diantar ke Palembang, Jumat (14/5). Dalam pelaksanaan ujian ulangan ini, lanjut Toto, tidak ada kendala. Sebab pada pelaksanaan UN ulangan berjalan sesuai dengan Prosedur Operasional Sekolah (POS).
(10)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar