Jumat, 16 April 2010

BAN-PT Akreditasi Lima Jurusan

LUBUKLINGGAU-Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer Musi Rawas (STMIK-Mura) telah diakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Ada Lima jurusan STIE dan STMIK-Mura yang diakreditasi.
Untuk STIE ada dua jurusan terdiri dari jurusan Manajemen dan Akuntansi, sementara STMIK-Mura ada tiga jurusan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, dan Sistem Informasi. Ketiga jurusan tersebut diakreditasi pada 11 Februari 2010, dan dua jurusan STIE diakreditasi oleh BAN-PT pada 25 Februari 2010. Dengan telah diakreditasinya kelima jurusan tersebut maka STIE dan STMIK-Mura akan meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan. 
 “Dengan adanya akreditasi ini diharapkan jumlah mahasiswa akan meningkat. Untuk itu kita mengupayakan dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan,” Kata Ketua Pembantu II STIE dan STMIK-Mura, Ngatijo saat ditemui wartawan koran ini di ruang kerjanya, Jumat (16/4).
Untuk sarana kampus STIE dan STMIK-Mura, dijelaskan Ngatijo, miliki 25 ruang belajar dan 2 laboratorium komputer serta satu perpustakaan dan dilengkapi dengan beberapa titik hotspot. Sehingga mahasiswa dapat mengakses internet gratis. “Dengan adanya hotspot ini akan sangat membantu mahasiswa dalam menemukan format artikel atau makalah pada pembuatan makalah,” ucapnya. (16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar