Jumat, 30 April 2010

Hari Ini, 28 Kasek Dilantik

Musi Rawas-Bila tidak aral melintang, Sabtu (1/5), Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Edi Iswanto akan melantik 28 kepala sekolah (Kasek) dan lima pengawas sekolah. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Disdik Kabupaten Mura.
Kadisdik Mura melalui Kasubbag Kepegawaian, Marzani mengatakan, pelantikan Kasek merupakan salah satu penyegaran dalam suatu pekerjaan. “Dari 28 kepala sekolah yang di lantik tersebut, merupakan Kasek SMP/SMA dan tiga orang pengawas SD, serta dua orang pengawas SMP dan SMA,” kata Marzani, kepada wartawan koran ini ketika dijumpai di ruang kerjanya, Jumat (30/4).  
Ia menambahkan, pihaknya belum bisa berkomentar banyak mengenai penempatan Kasek yang akan dilantik, sebab masih dirahasiakan. “Yang jelas untuk penempatan setelah pelantikan kita akan tahu siapa yang akan dilantik menjadi Kasek. Jika sekarang kita umumkan dikhawatirkan sebagian Kasek yang diganti tidak datang pada acara pelantikan tersebut,” tutur Marzani.
Menurut dia, dalam pelantikan ini ada sebagian Kasek yang bakal diganti dan ada juga yang tidak. Sebab, pihaknya masih melihat kinerja dari Kasek itu sendiri. “Dengan adanya pergantian Kasek diharapkan ada sedikit perkembangan dari tahun sebelumnya,” ucap Marzani.(16)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar