Selasa, 13 April 2010

Tim Futsal SMK Yadika Raih Juara III


Foto : Hetty/Linggau Pos
JUARA :
Tim futsal SMK Yadika Lubuklinggau yang berhasil menjadi juara III turnamen Palcomtech Student Party 2010 di Palembang, 9 hingga 11 April 2010 lalu.

Palcomtech Student Party 2010

LUBUKLINGGAU-Prestasi membanggakan ditunjukkan oleh tim futsal SMK Yadika Lubuklinggau pada ajang Palcomtech Student Party 2010. Pasalnya, tim futsal SMK Yadika berhasil keluar sebagai juara III pada kompetisi futsal se-Sumsel yang berlangsung di Atrium Palembang Square, Jumat (9/4) hingga Minggu (11/4) lalu. 

“Prestasi ini sungguh diluar dugaan, namun sangat membanggakan bagi keluarga besar SMK Yadika. Sebab, berkat kerja keras anak-anak akhirnya mereka mampu membawa nama baik sekolah khususnya dan Kota Lubuklinggau umumnya,” ungkap Kepala SMK Yadika Lubuklinggau, CH Ibramsyah, kepada wartawan koran ini di ruang kerjanya, Selasa (13/4).
Sebagai apresiasi dari pihak sekolah terhadap prestasi yang diraih oleh siswanya itu, pihak sekolah memberikan bonus Rp 3 juta disamping uang pembinaan yang diberikan pihak sponsor turnamen tersebut Rp 1 juta dan uang akomodasi Rp 750 ribu.
“Semua uang tersebut kami berikan kepada anak-anak, sebab mereka telah membawa nama baik sekolah di tingkat provinsi. Mudah-mudahan ini menjadikan motivasi bagi mereka dan anak-anak yang lain untuk memberikan prestasi yang lebih baik lagi,” lanjutnya. 
Bram menjelaskan, selama setahun terakhir tim futsal SMK Yadika telah banyak meraih prestasi, antara lain juara I turnamen Student Party yang diselenggarakan oleh Next Futsal, juara II turnamen IKMS di Kings Futsal, dimana salah satu pemainnya merupakan top score. Tak hanya itu, tim futsal SMK Yadika meraih juara II turmanen futsal yang diselenggarakan STKIP-PGRI Lubuklinggau. Juara I turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Palcomtech Palembang bekerja sama dengan King Futsal di Kota Lubuklinggau dan yang terakhir juara III Palcomtech Student Party 2010.(05)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar