Rabu, 07 April 2010

Banjar SNMPTN Center

Banjar SNMPTN Center

Road To SNMPTN


"Bermimpi dan Berharaplah, karena ini adalah Fitrah Manusia, Berjuang dan Bekerja keraslah secara Terus-menerus karena ini adalah jalan, berTawakalah karena Kita punya Tuhan."
~Arip Nurahman~

Hal Pokok Persiapan Dini untuk Bisa Lolos SNMPTN TERPADU dan Memasuki Perguruan TInggi Negeri (PTN)

  1. Kita Harus Siap Materi

Menguasai Materi yang akan diujikan, tahu betul jenis jenis soal yang selalu keluar dan tahu betul bagaimana cara menjawab soal-soal itu.

  1. Kita Harus Siap Mental

Kita Harus memiliki rasa percaya diri, kita harus punya keberanian untuk bersaing, berupaya meningkatkan dan mengasah potensi diri, rajin mengejar informasi dan tentunya kita harus tau Prediksinya seperti apa.

  1. Kita Harus Siap Strategi.

Strategi itu nantinya yang akan mengalahkan lawan kita, baik itu strategi mengenai cara belajar, maupun strategi pemilihan jurusan dan PTN yang akan kita pilih.


Kegagalan SNMPTN TERPADU Dikarenakan

  1. Jarang berlatih dan kurangnya mengenal soal SPMB terdahulu, karena jarang soal – soal SPMB atau SNMPTN TERPADU di bahas di kelas sehingga siswa biasanya akan terkejut jika menghadapi soal – soal SNMPTN TERPADU misalnya soal IPA Terpadu dan IPS terpadu.
  2. Menggunakan Pensil 2B yang palsu, yang tidak akan terbaca computer , usahakan pakai pensil 2B dan penghapus yang berkualitas. Sama saja kalah sebelum berperang
  3. Mengambil jurusan yang ngawur tidak sesuai dengan kemampuan, minat bakat serta tidak memperhitungkan tingkat persaingan akan sangat beresiko gagal. Oleh karena itu dalam memilih Jurusan di PTN harus berkonsultasi dulu dengan orang yang ahli di dalam bidangnya.
  4. Tidak memiliki kesiapan psikis dan kesiapan mental, rasa percaya diri sangat penting dalam bertarung di SNMPTN TERPADU, membangun kepercayaan diri adalah hal yang pnting.


Kunjungi Juga:

Banjar SNMPTN Center 1

Banjar SNMPTN Center 2

Banjar SNMPTN Center 3

Banjar SNMPTN Center 4


Sumber: (Prediksi SNMPTN)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar