Rabu, 07 April 2010

Dewan Kembali Gelar Paripurna Pembentukan Panitia Angket

CURUP-Setelah gagalnya rencana rapat paripurna pembentukan panitia angket beberapa waktu lalu karena pimpinan dewan tak hadir, Kamis (8/4), Banmus kembali menjadwalkan paripurna pembentukan penitia hak angket. Demikian disampaikan anggota Banmus DPRD Rejang Lebong, Wahono, kemarin (7/4).
“Banmus sepakat besok (hari ini,red) paripurna pembentukan hak angket digelar, dan unsur pimpinan Darussamin dan Lian Sumarni setelah dihubungi masing-masing fraksinya bersedia hadir,” ungkapnya.
Dilanjutkannya, kemungkinan kecil rapat kembali gagal. “Kita pastikan paripurna kali ini tak akan gagal, dan ketua sudah bersedia hadir dalam rapat paripurna tersebut,” tegasnya.
Sementara itu, anggota DPRD dari Fraksi Demokrat, Zulkarnain mengatakan, sesuai jadwal yang telah disepakati Banmus dalam paripurna tersebut, apabila pimpinan kembali tak menghadiri dan terjadi batalnya rapat paipurna pihaknya akan mengajukan mosi tak percaya pada pimpinan.
“Masalah mosi tak percaya tergantung masing-masing fraksi, kalau mereka sepakat nantinya bila pimpinan kembali tak hadir bisa jadi masing-masing fraksi akan ajukan mosi tak percaya pada pimpinan. Khusus untuk Fraksi Demokrat akan ajukan bila memang besok (hari ini,red) pimpinan tak hadir,” tegasnya. (01)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar