Rabu, 07 April 2010

Hijazi-Jhon Ambil Berkas di KPU


F-SAM/LINGGAU POS
BERKAS :
Pasangan hizaji saat pengambilan berkas pencalonan di KPU.

CURUP-Sebelumnya, calon Bupati dan Wabup Rejang Lebong pasangan Lukman Efendi dan Suarudin H Derus mengambil formulir pendaftaran di KPU Rejang Lebong, kini giliran pasangan Hijazi dan Jhon Ferianto mengambil formulir calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong periode 2010-2015 di KPU Rejang Lebong.

Dalam pengambilan formulir pendaftaran tersebut, didampingi anggota DPRD dari Partai PKPB, Buyar, dan anggota lain yang tergabung dalam partai pengusung pemenangan pasangan tersebut dan diterima langsung oleh Ketua KPU Rejang Lebong, Khalid Saefullah.
Sementara itu, partai pengusung dalam tim kemenangan pasangan Hizaji dan Jhon Ferianto yakni koalisi dari Partai PKS, PPP, PDIP, Hanura, PKPB, Demokrat, PNI, PBR, PNBK, PDK, Pelopor, Patriot dan Partai Pakar Pangan.
Hizaji mengatakan, pengambilan formulir tersebut merupakan syarat khusus untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong periode 2010-2015 mendatang. Dan rencananya berkas yang diambil di KPU tersebut akan kembali diserahkan pada akhir pendaftaran ditutup 11 April mendatang.
“Kita pelajari dulu berkas pendaftaran dan syarat yang menjadi ketentuan, selanjutnya akan kita kembalikan sebelum akhir penutupan pendaftaran di KPU,”terangnya.
Ia juga mengungkapkan, dalam pengembalian formulir pendaftaran tersebut nantinya akan dibarengkan dengan deklarasi koalisi partai pengusung. “Setelah kita sampaikan berkas yang diambil KPU nantinya langsung akan diadakan deklarasi koalisi partai pendukung,” katanya. (01)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar