Jumat, 09 April 2010

89 Pelajar Ikuti Kejuaraan Panjat Tebing

LUBUKLINGGAU-Sedikitnya 89 pelajar ikuti pembukaan perlombaan panjat tebing di alun-alun Agropolitan Centre Muara Beliti. Kegiatan itu dimotori oleh Forum Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Musi Rawas (Mura).
Kegiatan tersebut dibuka langsung Bupati Mura, Ridwan Mukti diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Mura, Badarudin, Jumat (9/4).
Ketua FPTI Kabupaten Mura, Masji mengatakan, kegiatan itu merupakan kejuaraan panjat tebing hari jadi Kabupaten Mura 2010 yang akan dilaksanakan selama tiga hari, dimulai Sabtu (10/4) hingga Senin (12/4). “Bagi para pemenang pada acara ini akan mendapatkan doorprize menarik, tropy dan piagam serta uang pembinaan,” kata Masji.
Mengenai kategori peserta, lanjut Masji, ada dua kategori yakni kategori umum dan pelajar. Untuk kategori pelajar meliputi pelajar lead putra dan pelajar lead putri. Selanjutnya untuk umum, yakni speed putri dan speed putra. 
“Perlombaan ini dilaksanakan di Venus Panel Panjat Tebing alun-alun Agropilitan Centre Muara Beliti dan diikuti 89 peserta dari kalangan pelajar,” jelasnya.
Pada pembukaan tersebut dihadiri oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), pengurus cabang FPTI Kabupaten Mura, dan beberapa unsur Muspida.
(16)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar