Jumat, 09 April 2010

SMP Negeri 9 Tunjukkan Prestasi di Story Telling

LUBUKLINGGAU-SMP Negeri 9 Kota Lubuklinggau tunjukkan prestasi melalui lomba story telling tingkat SMP se-Kota Lubuklinggau yang diadakan Kantor Perpustakaan Lubuklinggau. Perlombaan tersebut dilaksanakan di Hotel Hakmaz Taba Kelurahan Majapahit, Rabu (7/4). 
“Perlombaan ini merupakan awal prestasi SMP Negeri 9 untuk dapat memancing animo anak didiknya. Dengan diwakili oleh Fikri Hidayat, SMPN 9 mampu meraih juara harapan II untuk story telling bahasa Inggris tingkat SMP se-Kota Lubuklinggau,” demikian dikatakan Kepala SMPN 9 Lubuklinggau, Darmen kepada wartawan koran ini saat ditemui di ruang Dewan Pendidikan Kota Lubuklinggau, Jumat (9/4).
Dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan mutu dan kualitas belajar di sekolah. Sebab, banyak sekolah yang hanya mementingkan mutu dari pada kualitas pendidikan. Dengan demikian pihaknya berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di SMPN 9 Kota Lubuklinggau.  
Dijelaskan Darmen, SMPN 9 hanya mengirim satu peserta pada perlombaan story telling. “Walaupun satu yang dikirim pada perlombaan ini, namun kami mampu membuktikan jika kita bisa melakukan hal itu,” tegasnya.
Sementara itu, Fikri Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Kepala SMPN 9 yang telah memotivasi dan peduli terhadap kemajuan di lingkungan SMPN 9 Kota Lubuklinggau. “Saya harap kedepannya akan lebih baik lagi dalam mengembangkan potensi dan memotivasi siswa,” harapnya.(16)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar