Selasa, 06 April 2010

Super Bimbel GSC Solusi Prestasi Gemilang

LUBUKLINGGAU-Peningkatan kualitas prestasi siswa tentu menjadi tujuan dari setiap lembaga pendidikan baik formal maupun non formal. Sehingga tidak heran bila setiap tahunnya berbagai program berkualitas selalu dihadirkan demi terwujudnya prestasi cemerlang dari siswa. 
Seperti halnya dilakukan Bimbingan Belajar (Bimbel) Gamaliel Secience Center (GSC) Lubuklinggau. Menjelang tahun ajaran baru 2010/2011 berbagai program belajar yang menjadi solusi bagi siswa dihadirkan untuk mencapai hasil belajar serta prestasi yang gemilang. Demikian dikatakan Kepala GSC Lubuklinggau, Ummi Suciati melalui pers realisenya, Selasa (6/4).
Dalam membantu siswa menghadapi berbagai perkembangan dunia pendidikan yang semakin maju, Bimbel GSC siap mendidik para siswa beradaptasi dengan perkembangan tersebut. Dan siswa tidak akan menghadapi kesulitan dalam belajar di sekolahannya. Terutama dalam menghadapi tantangan yang luar biasa, baik itu persiapn kenaikan kelas, ujian nasional maupun seleksi penerimaan siswa baru. “Bentuk program tersebut beraneka ragam, jelas siswa akan menemui perbedaan yang luar biasa apabila belajar di Super Bimbel GSC Lubuklinggau,” jelasnya.
Selain dari program belajar yang menjadi andalan Super Bimbel GSC, fasilitas tempat belajar pun tetap menjadi perhatian. Seperti, kebersihan, keindahan, serta kenyamanan tak luput dari prioritas untuk dikedepankan. “Terbuktikan, dari berbagai cabang Super Bimbel GSC yang ada, seperti tempat yang nyaman dan bersih membuat siswa betah untuk belajar bahkan setiap siswa yang pulang sekolah biasanya langsung ke Super Bimbel GSC meskipun saat itu tidak ada jadwal les,” ungkapnya.
Ditambahkan Ummi Suciati, Hal seperti itu tentu akan diterapkan pula di outlet Lubuklinggau yang sudah berdiri selama 8 tahun. “Super Bimbel GSC dianggap rumah kedua bagi siswa, karena di sini siswa dapat menikmati fasilitas yang diberikan, yakni menikmati diskusi pelajaran di ruang diskusi bersama tentor jaga, meskipun saat itu siswa yang bersangkutan tidak memiliki jadwal les. Memang tidak salah jika siswa lebih memilih belajar di Super Bimbel GSC,”jelasnya.  
Ummi Suciati mengatakan, dengan suasana yang kondusif, serta program belajar yang berkualitas dan tentor yang berintegritas, disertai fasilitas yang memadai akan menambah kenyamanan belajar siswa di Bimbel GSC. Apalagi dengan biaya belajar yang terjangkau membuat semua yang dibutuhkan siswa terasa lengkap. “Jadi memang semuanya hanya ada di Super Bimbel GSC,” imbuhnya. 
Dalam rangka membuktikan integritas Super Bimbel GSC, perkembangan siswa selama belajar di Super Bimbel GSC akan dilaporkan setiap bulan kepada orang tua melalui rapor bulanan. Dimana dalam rapor bulanan tersebut akan menampilkan data absensi, nilai, serta kepribadian siswa. Sehingga dengan adanya rapor tesebut para orang tua tidak perlu khawatir dengan perkembangan anaknya di Super Bimbel GSC. “Kualitas adalah prioritas kami dan berintegritas merupakan identitas kami,” katanya.
Informasi dan pendaftaran: Super Bimbel GSC Outlet Lubuklinggau Jln. Bukit Kaba No. 2 Samping Hotel Aryaguna-Lubuklinggau Telp. 0733-320-888 e-mail : gsc lubuklinggau@yahoo.com Website : www.superbimbelgsc.com. (16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar